Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Serena Williams Ingin Jadi Inspirasi Anaknya

Selasa 25 Feb 2020 01:01 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

 Petenis putri senior AS, Serena Williams.

Petenis putri senior AS, Serena Williams.

Foto: AP Photo/Dita Alangkara
Serena menginginkan anaknya mengetahui tentang apa yang dilakukan ibunya.

REPUBLIKA.CO.ID, Petenis tunggal putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams, menceritakan perjalanan hidupnya baik di tenis, bisnis, maupun keluarganya. Dalam sebuah obrolan Serena dengan Pimpinan Redaksi Vogue Anna Wintour, ia memulai pembicaraan tentang bisnis fashionnya.

Jiwa fashion dalam diri Serena sudah lama tumbuh. Karena itu, meski sangat sibuk dan sukses sebagai petenis, peraih 23 grand slam itu tetap berpikir menjalankan bisnis fashion.

"Saya telah melakukan fashion sejak tahun 2000. Saya pergi ke sekolah mode, saya suka mengatakan, antara memenangkan Wimbledon dan US Open," kata Williams dilansir dari ESPN, pekan lalu.

Banyak profesi yang digeluti membuat Wintour memberikan pertanyaan profesi mana yang lebih disukai. Serena memilih tak menyatakannya. Ia mengatakan, saat ini ingin menjadi pemimpin bagi anak-anaknya.

Serena menginginkan anaknya mengetahui tentang apa yang dilakukan ibunya dengan menggeluti berbagai profesi. Serena akan merasa bahagia jika anaknya merasa terinspirasi oleh apa yang dikerjakannya. “Itu sangat berarti bagi saya,” ujar dia menegaskan.

Serena mengawali debutnya di dunia fashion pada pada Newyork Fashion Week 2019, awal September lalu. Serena meluncurkan label S by miliknya. Ia menampilkan koleksi fashion musim gugur dalam acara tersebut yang bekerja sama dengan Style 360. Koleksi tersebut diklaim cocok untuk seluruh tubuh wanita.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB