Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Masyarakat Antuasias Jajal Batulicin Jhonlin Ride 2020

Selasa 25 Feb 2020 00:32 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Jhonlin Ride Batulicin 2020.

Jhonlin Ride Batulicin 2020.

Foto: Dok. JRB
Jhonlin Ride dibagi menjadi dua kelas.

REPUBLIKA.CO.ID, BATULICIN -- Program olahraga bersepeda bertema Jhonlin Ride Batulicin yang diselenggarakan di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Ahad (23/2) menuai antusiasme masyarakat. Ketua Panitia Jhonlin Ride Aries YK, di Batulicin, mengatakan, peserta yang mengikuti acara tersebut mencapai ribuan. Tidak hanya masyarakat sekitar, bahkan ada peserta sengaja datang dari luar Kalimantan 

 

"Sekitar 6.500 peserta Jhonlin Ride untuk mendapatkan hadiah yang mencapai Rp500 juta," katanya dia, Senin (24/2).

 

Dia mengatakan, Jhonlin Ride dibagi menjadi dua kelas yakni kelas extreme dengan jarak tempuh 100 km dan kelas fun dengan jarak tempuh 20 km.

 

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor menambahkan, pemerintah sangat mengapresiasi yang setinggi-tinggikan kepada segenap panitia yang menggelar kegiatan ini.

 

"kegiatan ini dapat menyehatkan warga Tanah Bumbu khususnya Kalimantan Selatan dan juga menjaga kualitas udara bersih dan sehat. Animo masyarakat Tanah Bumbu Khususnya Kalimantan Selatan yang mengikuti acara Jhonlin Ride merupakan bukti siap hidup sehat serta menjaga  kualitas udara yang baik melalui program batulicin sehat," kata dia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA