Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Ibrahimovic Dipastikan Perpanjang Kontrak Bersama Milan

Rabu 26 Feb 2020 00:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Ibrahimovic resmi berseragam Milan pada bursa transfer musim dingin 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker gaek Zlatan Ibrahimovic dilaporkan bisa bertahan di AC Milan, meski pada akhirnya klub berjuluk i Rossoneri itu gagal finis di zona Liga Champions musim depan. Ibra resmi berseragam Milan pada bursa transfer musim dingin 2020. Kehadiran, penyerang berpaspor Swedia tersebut membawa dampak positif bagi kinerja il Diavolo Rosso.

Baca Juga

Sejauh ini, pasukan Stefano Pioli berhasil memetik lima kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kekalahan atas Inter Milan dari total sembilan pertandingan yang telah dijalani.

Berkat efek Ibracadabra di kubu Iblis Merah, manajemen melalui direktur olahraga Paolo Maldini sedang mempersiapkan perpanjangan kontrak selama enam bulan untuk pemain bernomor punggung 21. Syarat utamanya, Milan lolos ke Liga Champions.

Akan tetapi, sebuah laporan dari Tuttosport, Selasa (25/2) mengklaim mantan pemain Manchester United dan Barcelona itu bisa terbuka untuk menandatangani perjanjian baru dengan Rossoneri. Meski, nantinya mereka gagal finis di empat besar.

Di sisi lain, Calciomercato.com melaporkan bahwa bek tengah Simon Kjaer dipastikan bakal memperkuat Merah-Hitam secara permanen pada musim panas 2020.

Pemain internasional Denmark itu tiba dengan status pinjaman dari Sevilla musim dingin ini dan telah menempatkan dirinya sebagai pilihan utama di jatung pertahanan Diavolo.

Kesebelasan asal kota mode Italia dinilai puas dengan kontribusi Kjaer sejauh ini dan siap untuk menjaga mantan bek AS Roma dan Palermo di Milanello.

Milan baru saja menelan hasil imbang 1-1 melawan Fiorentina pada pekan ke-25 Serie A Liga Italia akhir pekan kemarin. Berkat hasil tersebut i Rossoneri sementara berada di peringkat ketujuh dengan perolehan angka 36 terpaut sembilan poin atas Atalanta di posisi ke empat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB