Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Griezmann Akui Barcelona Kesulitan Ciptakan Ruang Vs Napoli

Rabu 26 Feb 2020 07:13 WIB

Red: Israr Itah

Penyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) saat melawan Napoli.

Penyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) saat melawan Napoli.

Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Barcelona tampil lebih baik pada babak kedua dan mencetak gol ke gawang Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antoine Griezmann mengakui Barcelona sempat kesulitan menciptakan ruang pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions kontar Napoli. Griezman akhirnya mencetak gol penyama kedudukan saat Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Napoli di Stadion San Paolo, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Baca Juga

"Pada awalnya kami kesulitan untuk menemukan ruang, atau menciptakan ruang, atau melepaskan tembakan ke gawang. Namun kami melihat mereka kelelahan, kami kemudian mampu lebih menekan, dan menciptakan peluang demi peluang," kata Griezmann kepada laman UEFA.

Pada pertandingan tersebut, Napoli unggul terlebih dahulu melalui gol Dries Mertens pada menit ke-30. Barca membalas lewat gol Griezmann pada menit ke-57.

"Saya harus meningkatkan permainan saya, tim perlu melebarkan lapangan dan menambah zona vertikal. Terkadang mereka melihat pergerakan saya, terkadang tidak. Itu tergantung kepada saya untuk menciptakan ruang. Pada babak pertama saya gagal, pada babak kedua, saya mampu melakukannya," tambah pemain internasional Prancis tersebut.

Meski hasil leg pertama tidak memuaskan, Griezmann yakin situasinya akan berbeda pada leg kedua yang dimainkan di Camp Nou. Ia menilai peforma Barcelona akan berbeda saat tampil di kandang sendiri. 

"Kami akan menciptakan lebih banyak ruang untuk dimainkan dan di depan para penggemar, kami harus menang," kata dia yakin.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA