Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Lampard Akui Chelsea Kalah Kelas dari Bayern Muenchen

Rabu 26 Feb 2020 07:55 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Chelsea Frank Lampard.

Pelatih Chelsea Frank Lampard.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Muenchen mempermalukan Chelsea 3-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Frank Lampard secara sportif mengakui keunggulan Bayern Muenchen atas timnya. Muenchen mempermalukan Chelsea dengan kemenangan 3-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Baca Juga

"Performa kami buruk dan kadang-kadang Anda harus benar-benar jujur. Mereka mengungguli kami di setiap lini dan itu cukup menyedihkan," kata Lampard dalam wawancara dengan BT Sport, dikutip dari BBC

Menurut Lampard, level permainan Muenchen menunjukkan status mereka sebagai penantang juara Bundesliga dan Liga Champions tahun ini. Gawang Chelsea dibobol dua kali oleh Serge Gnabry dan sekali oleh Robert Lewandowski.

"Saya kecewa kami tidak bisa berbuat lebih banyak melawan mereka. Kami harus menanggungnya dan berusaha untuk kembali ke level yang kami inginkan," ujar Lampard.

Ia menilai para pemain Muenchen lebih cerdas dalam mengalirkan bola. Para pemain Die Bayern tahu memilih opsi yang tepat untuk mengirim bola. Aspek ini, kata dia, mesti ditingkatkan Chelsea.

Terlepas dari segala sanjungan kepada Muenchen, Lampard mengingatkan timnya untuk segera berbenah. Ia berharap the Blues bisa segera bangkit di kompetisi domestik yang juga menghadirkan persaingan ketat.

"Kami akan selalu bermain dengan bangga tetapi saya lebih peduli dengan gambaran yang lebih besar. Seberapa cepat kami bisa pulih untuk Liga Ingggris dan seberapa cepat kami bisa naik level," kata Lampard.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA