Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Hiburan, Persib Latihan Panahan

Rabu 26 Feb 2020 15:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

Foto: Abdan Syakura
Robert berharap Persib bisa lebih siap melewati kompetisi Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali melakukan latihan rutin usai pengenalan pemain. Berbeda dari latihan rutin lainnya, Persib melakukan latihan panahan di GOR Padjadjaran, Kota Bandung, Rabu (26/2).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyatakan, ini sebagai penyegaran bagi tim. Karena musim lalu pun Persib melakukan penyegaran dan menyelipkan hiburan setelah launching berlangsung.

"Panahan itu bagus, dibutuhkan fokus dan ini tidak melelahkan, karena memang agenda hari ini murni untuk recovery," kata Robert usai latihan.

Robert menyatakan, latihan ini juga bagus bagi pemain yang akan menyiapkan diri untuk kompetisi. Ia mengaku pemain harus bisa rilaks agar tidak merasa tertekan menghadapi panjangnya kompetisi. "Para pemain juga belajar untuk tahu apa yang dituju dan mencoba untuk mencapai target tersebut," jelasnya.

Setelah melakukan latihan, tim melanjutkan dengan melakukan pertemuan internal. Dalam pertemuan tersebut, Persib akan membicarakan target real team yang akan dilewati musim kompetisi 2020 nanti.

"Jadi hari ini kami lebih pada recovery dan mengasah pola pikir karena akan ada pertemuan setelah ini untuk bicara soal musim ini, kekuatan dari tim kami, dan target yang akan dituju," kata Robert.

Robert berharap Persib bisa lebih siap melewati kompetisi. Sehingga skuat Maung Bandung bisa mendapatkan target yang diinginkan. "Jadi untuk hari ini lebih pada persiapan mental pemain, sedikit rileks, dan fokus kepada target," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA