Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Madrid Vs Man City, Zidane: Pertandingan yang Menyenangkan

Rabu 26 Feb 2020 21:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane.

Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane.

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Real Madrid akan menjamu Man City pada babak 16 Besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Dua tim raksasa Eropa Real Madrid versus Manchester City harus bertemu lebih dini pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Dengan skuat mewah dan ditangani oleh kedua pelatih terbaik, laga dipastikan berjalan menarik.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan karena kami memiliki permainan yang berbeda," kata Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seperti dilansir UEFA.com, Rabu (26/2).

Pelatih asal Prancis itu mengakui, partai ini akan menarik banyak perhatian publik, mengingat bakal jadi pertarungan pertama antar kedua pelatih. Zidane pun menjawab santai soal rivalitasnya dengan Joseph Guardiola. .

"Pertandingan ini adalah pertarungan antara Madrid versus Man City, bukan Guardiola melawab Zidane. Jadi ini pertandingan sepak bola, dan itu yang ingin dilihat orang," kata Zidane dikutip laman resmi UEFA, Rabu (26/2).

Meski keduanya telah lama berkecimpung di industri sepak bola Spanyol, dengan masing-masing memperkuat Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi, pertemuan keduanya sebagai pelatih belum sekalipun terjadi.

Kompetisi elit Si Kuping Besar tentu sudah tidak asing bagi Zidane dan Guardiola. Keduanya sama-sama pernah meraih titel Liga Champions, Zidane mengemasnya secara dua kali berturut-turut, sedangkan Guardiola ketika masih menangani Barca pada 2008/2009, 2010/2011.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA