Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Madrid Vs City, Zidane: Kami Kehilangan Konsentrasi 10 Menit

Kamis 27 Feb 2020 06:44 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane.

Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane.

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Madrid dikalahkan City 1-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Zinedine Zidane mengeluhkan hilangnya konsentrasi para pemain Real Madrid saat dikalahkan Manchester City 1-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2). Padahal, Los Blancos sempat unggul lebih dulu lewat gol Isco pada menit ke-60.

Baca Juga

City bangkit dengan mencetak dua gol ke gawang. Gabriel Jesus menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Lima menit berselang, Kevin de Bruyne menjebol gawang Thibaou Courtois lewat titik putih.

Padahal, lanjut Zidane, pemainnya tampil sangat bagus selama 75 menit. "Kami perlu 10 menit lagi untuk konsentrasi dalam pertandingan yang sangat sulit. Pada akhirnya, kami harus membayarnya (dengan kekalahan)," kata Zidane, dikutip dari Marca, Kamis (27/2).

Pelatih asal Prancis itu mengaku terganggu dengan kekalahan ini. Walaupun, ia mengatakan pertandingan fase gugur Liga Champions ini berlangsung 180 menit, bukan 90 menit. Baginya, yang terpenting mengambil sisi positif dari hasil negatif tersebut.

Walaupun, ia mengakui kalau tak banyak hal yang positif kalau berkaca pada kekalahan pertama mereka oleh City sepanjang sejarah. Madrid hanya tampil bagus sebelum 10 menit yang membuat mereka kebobolan dua gol. 

"Sekarang, kami harus pergi ke sana (Etihad Stadium) dan menang jika kami ingin lolos (ke perempat final),'' ujar pelatih yang juga mantan bintang Madrid tersebut. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA