Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Beckham: Solskjaer Sama Persis dengan Sir Alex Ferguson

Kamis 27 Feb 2020 14:46 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

David Beckham

David Beckham

Foto: AP Photo/Lynne Sladky,
Beckham memuji cara Solskjaer dalam mengelola kamar ganti skuat MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda hidup Manchester United (MU), David Beckham, mengomentari kiprah Ole Gunnar Solskjaer. Saat ini Solskjaer melatih United.

Beckham menilai eks rekan setimnya itu menunjukkan hasil kerja positif. Pemilik klub Inter Miami itu memuji cara Solskjaer dalam mengelola kamar ganti skuat Iblis Merah.

Kendati MU tidak selalu meraih kemenangan, juru taktik asal Norwegia dinilai terus melangkah maju. Tak ada niatan dari sang arsitek tim untuk mengkritisi skuat United.

"Dia mendapatkan itu dari bos (Sir Alex Ferguson). Dia tidak akan pernah mengkritik pemainnya. Ole sama persis (dengan Ferguson)," kata Beckham dikutip dari Sportskeeda, Kamis (27/2).

Beckham dan Solskjaer pernah menjadi anak asuh Ferguson beberapa dekade lalu. Keduanya meraih segalanya saat dibesut pelatih legendaris asal Skotlandia tersebut.

Baca Juga

photo
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.


Beckham berpendapat Solskjaer masih terus belajar. Para penggemar, menurutnya, berada di belakang rekannya itu. "Dia orang hebat, juga karena apa yang dilakukannya selama bertahun-tahun untuk klub ini," ujar tokoh 44 tahun itu.

Perlahan tapi pasti, Manchester United memasuki jalur positif. Dalam enam pertandingan terakhir, MU belum tersentuh kekalahan di berbagai kompetisi.

Sebanyak empat laga berhasil dimenangkan. Sisanya berakhir imbang.

Awak Iblis Merah masih bertarung di tiga ajang berbeda. Selain Liga Primer Inggris dan Piala FA, Harry Maquire dan rekan-rekan juga berada di babak 32 besar Liga Europa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA