Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Juventus Vs Lyon, Ekambi: Bakal Jadi Laga Sulit

Kamis 27 Feb 2020 19:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Alex Sandro melepas tembakan ke gawang Lyon dikawal Karl Toko Ekambi, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lyon dan Juventus di Lyon, Perancis.

Alex Sandro melepas tembakan ke gawang Lyon dikawal Karl Toko Ekambi, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lyon dan Juventus di Lyon, Perancis.

Foto: Laurent Cipriani/AP
Lyon akan bertandang ke markas Juventus, pada leg kedua babak 16 Besar.

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Penyerang sayap Olympique Lyon, Karl Toko Ekambi menegaskan timnya memiliki bekal positif setelah mengalahkan Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Meski begitu, ia menegaskan Les Gones akan tampil habis-habisan di Turin, Italia.

Baca Juga

"Kami tahu bahwa pertandingan yang sulit menunggu kami, tetapi kami mengikuti instruksinya. Tidak ada yang berakhir," kata Toko Ekambi kepada OLTV disadur Goal International, Kamis (27/2).

Gol brilian Lucas Tousart pada menit ke-31 membawa tuan rumah Lyon menang tipis 1-0 atas Juventus di Groupama Stadium. Hasil itu, memberikan Los Gones keunggulan agregat satu gol jelang melakoni leg kedua di Stadion Allianz dalam tiga pekan ke depan.

Meski menelan kekalahan Juventus tetap difavoritkan lolos ke babak berikutnya, apalagi Lyon akan bertandang ke markas i Bianconeri. Menanggapi hal tersebut pesepak bola asal Kamerun meminta rekan setimnya untuk tidak cepat berpuas diri.

Bahkan, ia berharap Les Gones tampil lebih mengkilap saat berkunjung ke Stadio Allianz, Turin. "Kami akan menerapkan instruksi pelatih dan kami akan melakukan segalanya untuk lolos. Semua orang Prancis tahu betapa pentingnya laga ini. Kami akan segera beralih untuk fokus pada hal itu," sambung dia.

Sementara itu, armada Rudi Garcia bakal mengalihkan perhatian mereka ke laga Derby Rhone-Alpes versus Saint-Etienne pada lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA