Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tumbangkan Ludogrets 2-1, Inter Nyaman ke 16 Besar

Jumat 28 Feb 2020 06:48 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Penyerang Inter Romelu Lukaku (kiri) merayakan gol ke gawang Ludogorets.

Penyerang Inter Romelu Lukaku (kiri) merayakan gol ke gawang Ludogorets.

Foto: EPA-EFE/VASSIL DONEV
Inter lolos ke 16 besar Liga Europa dengan agregat 4-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Inter Milan lolos ke babak 16 besar, usai menang 2-1 atas Ludogorets, Jumat (28/2). Ketiga gol yang tercipta dalam laga di Giuseppe Maazza ini tercipta di babak pertama, dan membuat Nerazzurri unggul agregat 4-1, setelah menang 2-0 di leg pertama.

Baca Juga

Ludogorets yang bertekad membalikkan keadaan karena defisit agregat pada leg pertama, mampu mengejutkan tuan rumah dengan mencetak gol lebih dulu. Tendangan kaki kanan Cauly Oliveira Souza ke sisi kanan pertahanan Inter pada menit 26, membuka harapan tim tamu.

Sayangnya, harapan Ludogoret kian kecil, karena lima menit kemudian Inter mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1. Christian Eriksen mengirim umpan kepada Cristiano Biraghi, yang langsung melakukan tendangan mendatang dari sisi kiri pertahanan Ludogorets.

Romelu Lukaku membawa Inter unggul pada masa injury time babak pertama. Mantan pemain Manchester United itu manyudul bola dari jarak dekat untuk merobek gawang Lodugorets. Sehingga babak pertama ditutup dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua, Inter masih menekan. Upaya Alexis Sanchez hampir menambah keunggulan Inter, kalau saja tendangannya tak membentur mistas gawang pada menit 52. Sementara Ludogorets tak mampu memberikan perlawanan berarti di babak kedua. Tak ada ancaman yang serius Ludogorets untuk bisa membalikan keadaan. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga usai. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA