Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Solskajer Puji Kombinasi dan Ritme Permainan MU

Jumat 28 Feb 2020 07:43 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
MU menaklukkan Club Brugge 5-0 dan lolos ke 16 besar Liga Europa dengan agregat 6-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan pemainnya saat berpesta gol dalam kemenangan 5-0 atas Club Brugge di Old Trafford, Jumat (28/2) dini hari WIB. Hasil pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa itu membuat Setan Merah lolos ke 16 besar dengan agregat 6-1.

Baca Juga

Tampil di Old Trafford, MU langsung menekan dan unggul 3-0 pada babak pertama. Fred kemudian menambahkan dua gol lagi pada babak kedua. "Saya pikir bagaimana kami mengawali pertandingan intensitas dan temponya luar biasa. Permainan kombinasi, ritme yang bagus, dan beberapa gol indah," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU.

Ole mengatakan, yang tak kalah pentingnya adalah gawang yang dikawal Sergio Romero tak kebobolan. Main di hadapan pendukung sendiri, mantan pelatih Molde itu menilai, skuatnya memperlihatkan permainan sepak bola menyerang. Ditambah lagi, pemainnya masuk ke lapangan dengan kepercayaan diri tinggi, terlihat dari senyum dan wajah Bruno Fernandes cs.

Hal itu, kata dia, juga tak lepas dari peran pemain baru yang membawa efek positif di skuatnya. Selain itu, beberapa pemainnya juga terus mengalami peningkatan. Apalagi, Scott McTominay juga sudah kembali bermain dan mencetak gol dalam laga ini. 

Pelatih asal Norwegia itu juga memuji penampilan Fred yang sangat dinamis di lapangan, yang selain mencetak gol, juga memberikan assist. "Kami memperagakan beberapa permainan sepak bola yang menarik, kombinasi satu dua sentuhan dan pergerakan orang ketiga. Lebih banyak pergerakan dan kepercayaan diri dalam permainan kami," kata Solskjaer gembira.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB