Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Persija Bidik Kemenangan Perdana di Liga 1 2020

Sabtu 29 Feb 2020 03:04 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah

Para pemain Persija Jakarta (ilustrasi).

Para pemain Persija Jakarta (ilustrasi).

Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Borneo FC pada laga perdana Liga 1 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Borneo FC pada laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Ahad (1/3). Tidak ingin menyianyiakan statusnya sebagai tuan rumah, Macan Kemayoran julukan Persija siap mengamankan tiga poin. Apalagi kepercayaan diri tinggi tengah menyertai kubu Macan Kemayoran jelang laga. 

Baca Juga

"Setiap laga perdana akan sulit bagi siapa pun. Bukan cuma fisik, melainkan juga mental. Namun, kita punya banyak pemain timnas dan berpengalaman. Kita akan berupaya raih tiga poin perdana,” ujar asisten pelatih Persija Rodrigo Impagliazzo, seperti dikutip laman resmi klub, Jumat (28/2).

Rodrigo menilai para pemain telah siap untuk berkompetisi. Hasil pramusim Persija pun cukup gemilang. Menurutnya, mental akan menjadi hal yang sangat penting di laga pertama nanti. Menurutnya, Persija memiliki kelebihan dari sisi tersebut dan siap meraih poin penuh di SUGBK.

Sementara itu pemain tengah Persija Resky Fandi menegaskan akan akan berlatih lebih giat lagi untuk mendapat kepercayaan pelatih. Ia optimistis meraih jam terbang lebih banyak lagi di tahun ini. Ia menilai tahun ini skuat makin bagus. "Saya juga harus meningkatkan daya juang di lapangan. Saya harus menunjukkan sesuatu yang lebih pada pelatih," tambahnya.

Musim lalu Resky Fandi sendiri sudah mencicipi tim senior. Ia mencatatkan dua kali pertandingan. Di tahun ini, peluang dia untuk kembali dimainkan terbuka lebar. Sergio Farias memberikan kesempatan tampil kepada Resky di gelaran Piala Gubernur Jatim 2020.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA