Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Meski Kecewa, Ronaldo Optimis Juventus Bangkit di Leg Kedua

Sabtu 29 Feb 2020 10:10 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Muhammad Hafil

Meski Kecewa, Ronaldo Optimis Juventus Bangkit di Leg Kedua. Foto: Christiano Ronaldo

Meski Kecewa, Ronaldo Optimis Juventus Bangkit di Leg Kedua. Foto: Christiano Ronaldo

Foto: PA-EFE/MATTEO BAZZI
Ronaldo kecewa Juventus kalah dari Olympique Lyonnais.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo mengaku kesal dengan kekalahan 1-0 dari Olympique Lyonnais dalam leg pertama liga Champions, pada Kamis (28/2) dini hari kemarin. Dia meminta Juventus untuk bangkit di leg kedua pertandingan tersebut.

"Kami kecewa tetapi kami memiliki pertandingan kedua di kandang dan kami memiliki kepercayaan diri," kata Cristiano ROnaldo seperti diwartakan Calciomercato, Sabtu (29/2).

Dia optimistis Juventus dapat mengubah agregat skor menjadi hasil yang menguntungkan bagi Bianconeri. Dia megatakan, tim saat ini tengah memberikan fokus mereka untuk memenangkan pertandingan berikutnya sebelum kembali berlaga di Liga Champions.

Bekas pemain Real Madrid itu mengaku tim sedang fokus mempersiapkan diri menajamu Inter Milan di Allianz Stadium pada Ahad (2/3) nanti. Dia mengatakan, laga Derby d'Italia juga merupakan pertandingan yang tidak kalah penting dari Champions.

"Kami berkonsentrasi untuk pertandingan berikutnya. Seperti yang sudah saya katakan," katanya.

Ronaldo mengatakan, liga Champions merupakan kompetisi yang sulit. Menurutnya, tidak ada tim yang mudah dikalahkan dalam kompetisi tertinggi Benua Biru tersebut.

Mantan pemain Sproting Lisbon ini mengatakan, semua tim memiliki kesempatan kedua di setiap laga champions. Dia melanjutkan, tim tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk merengkuh kemenangan di kandang nanti.

Bersama Si Nyonya Tua, Ronaldo mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi musim ini. Pria yang dikontrak hingga 2022 itu juga sukses mengemas 25 gol dan tiga umpan bagi La Vechia Signora.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB