Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Ini Pesan Suarez untuk Barcelona Agar Messi tak Hengkang

Sabtu 29 Feb 2020 12:54 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Esthi Maharani

Luis Suarez

Luis Suarez

Foto: EPA-EFE/Raul Spinasse
Luis Suarez minta Barcelona untuk membangun tim yang kompetitif

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Luis Suarez minta Barcelona untuk membangun tim yang kompetitif, jika ingin Lionel Messi bertahan di klub. Messi sendiri mengaku kurang percaya diri soal peluang Barcelona memenangkan Liga Champions, dengan skuat yang ada sekarang. Sehingga, membuat fan Blaugrana takut kalau pemain asal Argentina itu meninggalkan Camp Nou.

Suarez pun memahami dan mengetahui ketakutan fan tersebut. Selain itu, pemain internasinal Uruguay tersebut juga mengerti betul apa yang dikatakan Messi. Barcelona tidak akan mendapatkan apa yang diinginkan dengan apa yang mereka punya saat ini.

Walaupun, mantan pemain Liverpool itu menilai Messi masih bahagia bersama Barca, yang sudah seperti rumahnya sendiri. ''Jika klub sudah menyelesaikan apa yang harusnya diselesaikan, membangun tim yang kompetitif, itu akan berarti baginya dan dia (Messi) akan bertahan seumur hidup,'' ujar Suarez, dikutip dari Marca, Sabtu (29/2).

Suarez pun mengatakan, kalau juara bertahan Liga Spanyol itu mengerti apa pesan Messi. Sebab, memang normal kalau petinggi klub ingin pemain terbaik di dunia dalam sejarah klub, untuk terus berjuan di Barcelona. Suarez juga berharap demikian. ''Saya berharap dia bertahan,'' ucap Suarez.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB