Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Pertahanan Kuat Persib Buat Teja Percaya Diri

Sabtu 29 Feb 2020 12:57 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agus Yulianto

Teja Paku Alam

Teja Paku Alam

Foto: indonesiansc.com
Ini kali pertama Teja bermain di hadapan Bobotoh dalam kompetisi resmi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (1/3). Ini akan menjadi laga perdana kedua tim si kompetisi Liga 1 2020.

Kesempatan ini juga akan menjadi laga debut bagi kiper Persib, Teja Paku Alam. Teja yang ditunjuk  sebagai kiper utama mengaku, siap menghadapi Persela.

"Pastinya di awal ini kita harus dapat start yang mulus. Karena kalau kita dapat poin tiga, lalu ke depannya dapat lagi tiga, jadi untuk meraih target juara bisa lebih lancar," kata Teja di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (28/2).

Teja mengakui, Persib memiliki lini pertahanan yang kuat. Menurutnya, kombinasi Nick Kuipers dan Victor Ibgonefo di depan gawangnya membuatnya lebih percaya diri.

"Pertahanan kita menurut saya pertahanan terbaik se Indonesia sih, mudah mudahan kita bisa kompak komunikasi," kata Teja.

Sejauh ini, lanjut Teja, komunikasi antar lini berjalan dengan baik. Sehingga dia optimis di laga nanti kerja sama tim akan sangat baik dan bisa menjawab target untuk memenangkan pertandingan.

"Kita harus terus komunikasi, Alhamdulillah sampai saat ini komunikasi lancar sama Nick, Victor dan teman-teman yang lain juga," kata Teja.

Teja mengakui, perasaan tegang memang menghampirinya. Apalagi, ini kali pertama Teja bermain di hadapan Bobotoh dalam kompetisi resmi.

"Mungkin saya hanya banyak berdoa saja, nelfon orang tua dulu, mungkin itu sih. Apalagi kalau mau main saya selalu nelfon orang tua dulu supaya gak grogi, minta restunya, biar tenang. Saya yakin sekali doa orang tua itu manjur sekali," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB