Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Mourinho: Kane Pulih Lebih Cepat

Sabtu 29 Feb 2020 14:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Reiny Dwinanda

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyebut Harry Kane mengalami perkembangan pemulihan yang baik.

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyebut Harry Kane mengalami perkembangan pemulihan yang baik.

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Manajer Tottenham Jose Mourinho menilai Harry Kane pulih lebih cepat dari perkiraan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho bisa sedikit bernapas lega setelah memantau perkembangan kondisi Harry Kane. Penyerang murni satu-satunya milik Tottenham itu dia sebut bisa kembali main dalam lima pertandingan sisa musim ini.

Kane sudah absen sejak cedera hamstring pada perayaan tahun baru lalu, ketika melawan Southampton. Mourinho sempat menyebut bahwa Kane baru bisa pulih saat Liga Inggris tersisa dua pertandingan. Namun, kini pelatih asal Portugal itu menilai Kane pulih lebih cepat dari yang sebelumnya diperkirakan.

Mourinho mengungkapkan, pemain internasional Inggris itu telah mulai latihan rehabilitasi di lapangan, termasuk latihan individu. Namun, Kane masih latihan terpisah dari skuatnya.

Baca Juga

''Itu memberikan saya harapan. Bukan hanya (kembali) untuk satu atau dua pertandingan, (tapi juga bisa) tiga, empat sampai lima pertandingan,'' ungkap Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (29/2).

Walaupun, pernyataan mantan pelatih Manchester United itu baru spekulasi. Namun perasaannya masih cukup bagus untuk menilai kondisi Kane.

Apalagi, Kane sudah bisa bekerja sesuai dengan kemampuannya saat ini. Meskipun, kadang-kadang dirinya harus mengikuti protool dan duduk kembali karena punya perasaan yang kurang baik.

''Tapi itu berjalan baik. Semoga dia dapat membantu kami di akhir musim ini,'' ucap Mourinho.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB