Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Kegirangan Samantha Kerr Bertemu Serena Williams

Jumat 18 Jan 2019 03:02 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Serena Williams

Serena Williams

Foto: EPA
Keduanya menjadi duta untuk mempromosikan produk ternama dunia, Nike.

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Pesepak bola wanita Australia Samantha Kerr atau Sam Kerr awal pekan ini berkesempatan bertemu dengan petenis yang menjadi idolanya sejak lama, Serena Williams. Striker klub Chicago Red Stars itu bertemu Serena yang kini berada di Melbourne untuk mengikuti Grand Slam Australia Terbuka.

"Ketika bertemu dengan orang terhebat sepanjang sejarah," kata Kerr melalui akun Instagramnya, awal pekan ini.

Di mata Kerr, tidak ada petenis lain sehebat Serena Williams. Hal itu terbukti dengan catatan gelar grand slam yang dikoleksi adik kandung Venis Williams itu. Serena telah memenangkan 23 grand slam. Tujuh di Australia Terbuka, tiga Prancis Terbuka, tujuh Wimbeldon, dan enam AS Terbuka.

Walau bergelut di bidang olahraga yang berbeda, Kerr menjadikan Williams sebagai panutan. Pemain yang telah mencatatkan 72 laga untuk timnas wanita Australia itu ingin meniru Williams untuk hal kedisiplinan dan konsistensi berkarier. Williams sudah berumur 37 tahun. Tapi sampai sekarang naluri juara Williams belum pudar sama sekali.

Pertemuan Kerr dengan Williams bukan sebuah kebetulan. Keduanya sama-sama menjadi duta untuk mempromosikan produk ternama dunia, Nike. Tapi pertemuan pertama ini sangat berkesan buat Kerr. Sebelumnya ia hanya melihat Williams di televisi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA