Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Mayweather Ikut Rayakan Gelar Bersama Juventus

Jumat 18 Jan 2019 01:43 WIB

Red: Israr Itah

Floyd Mayweather

Floyd Mayweather

Foto: Reuters
Sang petinju masuk ke ruang ganti Juventus setelah perayaan gelar juara di lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Floyd Mayweather Jr ikut merasakan kegembiraan Juventus meraih gelar juara Piala Super Italia. Juventus menaklukkan AC Milan 1-0 pada laga di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (18/1) dini hari WIB.

Baca Juga

Sang petinju masuk ke ruang ganti Juventus setelah perayaan gelar juara di lapangan. Ia kemudian berfoto dengan trofi dan sejumlah penggawa Nyonya Tua, yakni Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Blaise Matiudi, Miralem Pjanic, dan Giorgio Chiellini. 

Usai laga Ronaldo menyebut pertandingan ini sangat sulit dengan kondisi di Jeddah. Namun, ia bangga karena Juventus bermain sangat bagus. 

"Kami menciptakan banyak peluang dan tentu saja saya gembira mencetak gol kemenangan. Tujuan saya pada awal 2019 adalah meraih trofi. Saya sudah mendapatkan gelar pertama bersama Juventus dan saya bahagia," kata dia kepada Rai Sports.

Ronaldo mencetak gol kemenangan pada menit ke-61. Ia lepas dari jebakan offside Milan untuk menyambut operan Miralem Pjanic. Tandukan Ronaldo tak bisa dihentikan kiper Gianluigi Donnarumma.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA