Senin, 13 Jumadil Akhir 1440 / 18 Februari 2019

Senin, 13 Jumadil Akhir 1440 / 18 Februari 2019

Carmelo Anthony Dilepas Rockets ke Bulls

Rabu 23 Jan 2019 22:16 WIB

Red: Israr Itah

Carmelo Anthony

Carmelo Anthony

Foto: AP Photo/Mary Altaffer
Bulls dilaporkan akan segera melepas pemain yang 10 kali menghuni tim All-Star NBA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chicago Bulls secara resmi mendapatkan pemain veteran Carmelo Anthony dari Houston Rockets lewat skema pertukaran pada Selasa (22/1) setempat. Selain Anthony, Rockets juga mengirimkan hak pakai pemain rekrutan Jon Diebler, yang saat ini bermain di klub Turki Darussafaka, serta sejumlah uang untuk Bulls.

Sebaliknya, Bulls mengirimkan hak pakai pemain rekrutan asal Serbia Tadija Dragicevic yang saat ini berada di klub Serbia Cafes Candelas Bregoan, ke Rockets, demikian dilansir laman resmi NBA.

Kendati mendapatkan Anthony, Bulls dilaporkan akan segera melepas pemain yang 10 kali menghuni tim All-Star NBA tersebut, menurut laporan kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski.

Nasib Anthony terombang-ambing musim ini setelah ia hijrah ke Rockets dengan membeli kontraknya sendiri dari Atlanta Hawks usai ditukarkan dari Oklahoma City Thunder. Anthony sejauh ini hanya 10 kali tampil bersama Rockets dengan rataan 13,4 poin dan 5,4 rebound per laga, sebelum kemudian nasibnya diwarnai ketidakpastian.

Pemain berusia 34 tahun ini tidak fit untuk juara bertahan WIlayah Barat tersebut. Ia kesulitan untuk beradaptasi dengan defense dan offense Rockets.

Bulls pun kemungkinan tak akan menahan Anthony. Apalagi Los Angeles Lakers dipercaya meminati Anthony. Masalahnya, Lakers tak punya ruang mendatangkan pemain baru.

Situasi Anthony ini membuat bintang Rockets James Harden buka suara. Ia mendoakan yang terbaik bagi Anthony.

"Saya hanya ingin melihat dia bermain basket, melihatnya bahagia. Saya serius, jujur saja, dia layak mendapatkannya," kata Harden.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES