Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

White: Khabib Tetap di UFC

Rabu 17 Oct 2018 00:42 WIB

Red: Didi Purwadi

Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

Foto: AP/John Locher
White dan Khabib telah bekerja keras untuk menyelesaikan sejumlah persoalan.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS --  Presiden UFC (Ultimate Fighting Championship), Dana White, memastikan hubungannya dengan petarung Khabib Nurmagomedov sejauh ini baik-baik saja. White pun memastikan Khabib akan tetap bertahan di kompetisi UFC.

''Baik, dia (Khabib) bertahan di UFC. Saya tahu apa yang dia katakan (ancam mundur dari UFC), tapi itu isu sepekan lalu,'' ujar White kepada TMZ, seperti dikutip dari irishmirror.ie, Rabu (17/10). 

Khabib sebelumnya mengancam akan mundur dari kompetisi tarung bebas UFC. Ancaman itu akan direalisasikan jika UFC memecat rekan Khabib, Zubaira Tukhugov, yang memukul Conor McGregor dalam kericuhan usai petarungan Khabib versus McGregor pada Sabtu (6/10) lalu.

Namun, White menegaskan bahwa pihaknya dan Khabib telah bekerja keras untuk menyelesaikan sejumlah persoalan. Ia mengklaim hubungannya dengan Khabib sejauh ini berjalan baik-baik saja.

Isu Khabib bakal hengkang dari UFC pun dinilainya sudah usang. ''Kalian masih saja memposting isu tersebut, itu sudah berlalu seminggu lalu. Dan selama sepekan itu, banyak perkembangan baru yang terjadi di bisnis ini,'' katanya.

White mengakui Khabib memang sedikit kesal karena pertarungan lawan McGregor beberapa hari lalu memang sangat emosional. Namun, White memastikan berbagai persoalan yang muncul pasca pertarungan tersebut bisa diselesaikan dengan baik dan lancar.

''Pada akhirnya, Khabib adalah pria hebat dan kami selalu memiliki hubungan hebat dengan dia,'' kata White. ''Semuanya berjalan dengan baik. Jadi, kita tunggu saja hasilnya nanti.''

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA