Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

KAMMI Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Olimpiade

Kamis 28 Feb 2019 16:10 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari jajaran kepengurusan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari jajaran kepengurusan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Foto: kemenpora
KAMMI berpandangan pemuda harus mampu membawa kejayaan Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima kunjungan dari jajaran kepengurusan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI),  Senin (25/2). Selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga melakukan diskusi beberapa hal. Pada kesempatan ini, KAMMI menyampaikan dukungannya Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.
 
“Pertemuan ini yaitu bersilaturahmi. Kemudian juga menyampaikan gagasan terkait jayakan indonesia 2045. Ini merupakan gerakan penyadaran anak-anak muda untuk siap membawa Indonesia berjaya,” kata Ketua Umum KAMMI, Irfan Ahmad Fauzi.
 
Ia menerangkan, gagasan tersebut juga menyiapkan pemuda guna memiliki kapasitas dengan ilmu, karya, hingga prestasi dimasa mendatang. Dengan itu, menurutnya, pemuda siap untuk membawa ke puncak kejayan bangsa.

“Kemudian, berdiskusi juga tentang peran anak muda menjadi pemersatu di masyarakat. Selanjutnya, kita berharap Indonesia bisa menjadi tuan rumah Olimpiade 2032,” ujar Irfan.
 
Mendengar hal tersebut, Menpora menyambut baik atas diskusi ini. ”Pak Menpora mendukung penuh gerakan pemuda yang memiliki mimpi besar untuk hal yang baik. Kita saling mendukung dalam berbagai hal positif. Pak Menpora juga berpesan agar para pemuda terus berkarya,” ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA