Sunday, 21 Ramadhan 1440 / 26 May 2019

Sunday, 21 Ramadhan 1440 / 26 May 2019

Susy Yakin Indonesia Bisa Atasi Sri Lanka

Selasa 19 Mar 2019 18:11 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kiri) dan Winny Oktavina Kandow.

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kiri) dan Winny Oktavina Kandow.

Foto: Antara/Widya Amelia
Kekuatan tim Indonesia masih di atas Sri Lanka pada Asia Mixed Team Championship 2019

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Indonesia akan berhadapan dengan Sri Lanka pada penyisihan pertama Grup C Badminton Asia Mixed Team Championships 2019. Pertandingan ini akan berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Selasa (19/3), mulai pukul 19.00 waktu setempat. 

Di atas kertas, kekuatan tim Indonesia masih di atas Sri Lanka pada Asia Mixed Team Championship 2019. Manajer tim Indonesia Susy Susanti pun yakin bisa mengantongi kemenangan penuh 5-0.

Baca Juga

“Harusnya sih bisa menang semua karena dari lima sektor kita masih di atas mereka. Saya harap para atlet bisa main dengan bagus dan tetap konsentrasi. Laga pertama ini juga bisa dimanfaatkan untuk penyesuaian lapangan,” kata Susy dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Partai pertama akan memainkan ganda campuran. Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow berhadapan dengan Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa. Selanjutnya pada partai kedua tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa akan melawan Dinuka Karunaratna.

Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra kemudian akan menjadi wakil Merah Putih untuk merebut poin ketiga. Mereka berhadapan dengan Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka.

Partai keempat dan kelima secara berurutan akan memainkan Fitriani dengan Dilmi Dias dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melawan Thilini Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA