Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sejumlah Petenis Top Kunjungi Pangeran Albert II

Senin 15 Apr 2019 20:53 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pangeran Albert II mengenakan syal AS Monaco.

Pangeran Albert II mengenakan syal AS Monaco.

Foto: EPA/SEBASTIEN NOGIER
Pangeran Albert sudah lama jadi bagian penyelenggaraan turnamen Monte Carlo Masters.

REPUBLIKA.CO.ID, MONAKO -- Sejumlah petenis elite ATP Tour mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Istana Pangeran Albert II dari Monaco jelang pertandingan di Monte Carlo Masters pekan ini. Pangeran Albert sudah lama menjadi bagian dari penyelenggaraan turnamen yang berlangsung setiap tahun.

Dilaporkan laman resmi ATP, Senin (15/5), dalam kunjungan yang berlangsung hari Ahad (14/4) waktu setempat, Pangeran Albert menyambut petenis-petenis unggulan, seperti Novak Djokovic, Rafael Nadal, Alexander Zverev, Dominic Thiem, Kei Nishikori, Marin Cilic, Stefanos Tsitsipas, Felix Auger-Aliassime, David Goffin, Daniil Medvedev, dan Mischa Zverev.

Nishikori menduduki posisi runner-up tahun lalu, sementara Auger-Aliassime mencapai semifinal di acara ATP Masters 1000 di Miami.

Para petenis itu mengunjungi ruang singgasana serta bagian unik istana lainnya sebelum akhirnya memasuki Mirror Gallery untuk minum koktail bersama-sama.

Djokovic mempersembahkan dua bola yang ditandatangani oleh semua pemain yang hadir untuk putra-putri kerajaan, yaitu Putra Mahkota Jacques dan Puteri Gabriella.

Nadal, yang melakukan debut turnamennya pada 2003, akan berusaha menambah rekor 11 gelar di Monte-Carlo dan 33 di turnamen ATP Masters 1000. Sementara Djokovic, juara Monte-Carlo dua kali, dapat menandingi gelar Master 1.000 milik Nadal jika menang pekan ini.

Sedangkan Zverev dan Thiem diunggulkan di urutan ketiga dan keempat, sementara runner-up tahun lalu Nishikori kembali sebagai unggulan kelima.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA