Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Red Bull Honda Waspadai Ferrari pada Balap F1 Musim Ini

Kamis 25 Apr 2019 12:54 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Pembalap Red Bull, Max Verstappen.

Pembalap Red Bull, Max Verstappen.

Foto: EPA/Valdrin Xhemaj
Ferrari memiliki performa yang paling stabil sejak awal musim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Red Bull Honda tak menilai Mercedes sebagai pesaing terberat mereka pada balapan Formula Satu (F1) musim ini. Red Bull menilai saingan terberat mereka adalah tim Scuderria Ferrari, meskipun saat ini Mercedes menjadi pemuncak klasemen sementara musim 2019.

Kepala Red Bull Honda Christian Horner mengatakan, Ferrari memiliki performa yang paling stabil sejak awal musim. Sejak musim balap dibuka di Melbourne, Horner memerhatikan Ferrari selalu mencapai kecepatan tertinggi dari mobil lain, walaupun gelar seri balap pada akhirnya diraih oleh Mercedes.

Baca Juga

"Mereka benar-benar menakjubkan dan menjadi kompetitor paling konsisten musim ini. Sepertinya bahan bakar yang mereka pakai menjadi penyebabnya," kata Horner seperti dikutip dari Crash, Kamis (25/4).

Pembalap Red Bull Honda Max Verstappen menduduki peringkat ketiga klasemen sementara. Red Bull memberikan sinyal siap bersaing dengan Mercedes dan Ferrari di tiga teratas.

Untuk meningkatkan penampilan di seri balap Azerbaijan pekan depan, Red Bull Honda resmi akan menambah tingkatan spesifikasi mesin yang dinilai lebih baik. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA