Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Sempat Bela Warriors, Kevin Durant Cedera Lagi

Selasa 11 Jun 2019 12:44 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Kevin Durant saat cedera di gim kelima Final NBA.

Kevin Durant saat cedera di gim kelima Final NBA.

Foto: EPA
Kevin Durant harus ditarik saat Warriors menghadapi Raptors di gim kelima.

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Bintang Golden State Warriors Kevin Durant harus ditarik keluar lapangan karena cedera. Durant sempat tampil membela Warriors di gim kelima final NBA melawan Toronto Raptors, Selasa (11/6) WIB.

Baca Juga

Dilansir dari AP, pihak klub mengatakan Durant mengalami masalah di bagian bawah kakinya. Diduga cedera ankle yang diderita oleh Durant kembali kambuh.

Setelah absen dalam pertandingan sebelumnya, Durant sempat kembali membela Warriors di gim kelima. Durant kemudian terlihat kesakitan dan memegang kaki bagian bawahnya dipinggir lapangan.

Pertandingan pun sempat dihentikan seiring dengan dibawanya Durant ke ruang ganti.  Selang beberapa saat, Durant terlihat sudah keluar dari lapangan dengan bantuan tongkat berjalan, belum diketahui tujuan Durant langsung meninggalkan arena.

Selama pertandingan gim kelima, Durant menyumbang 11 poin dari penampilannya selama 12 menit. Golden State Warriors berhasil mengalahkan Toronto Raptors pada gim kelima final NBA dengan skor 106-105 di Air Canada Center, Selasa (11/6).

Kemenangan Warriors membuat kedudukan menjadi 2-3, dan memaksa final NBA musim ini harus memainkan gim keenam yang akan digelar di Oracle Arena, Jumat (14/6) mendatang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA