Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Lorenzo Dapat Energi Positif dari Markas Honda Racing

Kamis 13 Jun 2019 03:57 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Pebalap motoGP Jorge Lorenzo

Pebalap motoGP Jorge Lorenzo

Foto: EPA-EFE/JAVIER CEBOLLADA
Aktivitasnya di HRC diunggah Lorenzo di akun media sosialnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELON -- Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mendapatkan energi positif jelang GP Catalunya, Spanyol, Ahad (16/6). Dia terlihat mengunjungi markas Honda Racing Coorporation (HRC), di Asaka, Jepang. Aktivitasnya di HRC diunggah Lorenzo di akun media sosialnya.

Baca Juga

"Setelah akhir pekan yang campur aduk di Mugello, saya harap kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik, akhir pekan ini di Barcelona," ujar Lorenzo, dikutip dari laman resmi Motogp, Rabu (12/6).

Lorenzo akan terus bekerja keras memperbaiki kelemahan untuk menyongsong balapan ke depan. Akhir pekan ini, Lorenzo mempunyai semangat lebih karena membalap di rumahnya sendiri. 

Lorenzo pergi HRC bergabung dengan pembalap uji resmi HRC, Stefan Bradl. Bradl membantu proses pengembangan RC213V ketika Lorenzo terus beradaptasi dengan Repsol Honda.

"Melakukan perjalanan yang sangat menarik ke Jepang dan kami dapat mengerjakan banyak hal, beberapa di antaranya akan membantu akhir pekan ini dan beberapa untuk masa depan," katanya.

Hingga saat ini, pembalap 32 tahun kelahiran Palma, Spanyol tersebut masih dalam proses adaptasi dengan Repsol Honda. Lorenzo resmi bergabung dengan Honda pada 2019. Lorenzo berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan 19 poin. Dia jauh tertinggal dari rekan satu timnya, Marc Marquez di puncak klasemen. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA