Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Supardi Berharap Jadi Pribadi yang Lebih Baik Usai Ramadhan

Rabu 28 Jun 2017 11:18 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Supardi

Supardi

Foto: Yogi Ardhi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek Persib Bandung Supardi Nasir berat hati melepas bulan suci Ramadhan. Pemain 34 tahun itu berharap dapat kembali lagi bertemu dengan bulan puasa tahun depan. Supardi berharap bulan puasa yang baru saja dilewati dapat menjadi momentum untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Ia juga mendoakan Persib dapat tampil lebih baik juga pasca libur lebaran. "Harapannya lebih baik lagi, pribadi maupun tim dan semoga bisa bertemu kembali Ramadhan tahun depan," kata Supardi, dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (28/6).

Supardi memang termasuk salah satu pemain Maung Bandung yang tetap puasa walau harus latihan dan bertanding selama Ramadhan. Selain puasa, bekas pemain PSMS Medan dan Sriwijaya FC ini juga giat melaksanakan ibadah-ibadah lainnya.

Supardi selalu mendoakan Persib setiap kali ibadah. Sahabat dekat Firman Utina ini ingin Persib dapat tampil beda pascalibur lebaran. Persib saat ini duduk di peringkat 12 dengan nilai 16 di tabel klasemen Liga 1. Persib akan melakoni pekan ke 12 melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7) pekan depan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA