Kamis , 07 September 2017, 16:28 WIB

Lantunan Lagu dari Mocca untuk Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
REPUBLIKA/Febrian Fachri
Band asal Bandung, Mocca saat tampil di Mess Persib, Kamis (7/9).
Band asal Bandung, Mocca saat tampil di Mess Persib, Kamis (7/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Salah satu band top Indonesia asal Bandung, Mocca pada Kamis (7/9), tampil untuk sebuah acara Persib Bandung bersama salah satu sponsor. Band yang digawangi Arina, Tama, Riko, dan Indra itu membawakan beberapa lagu untuk menghibur tamu undangan seperti Komisaris Persib Kuswara, tiga pemain bintang Raphael Maitimo, Michael Essien, Atep, asisten pelatih Herrie Setyawan dan Direktur Permata Bank Syariah Achmad K Permana.

Acara doa bersama di Kafe Graha Persib ini juga dihadiri dua legenda Persib Robie Darwis, Ajat Sudrajat,  dan beberapa komunitas Bobotoh. Mocca yang diundang untuk memeriahkan acara ini membawa sejumlah lagu andalan. Seperti I Remember, My Secret Admirer, Me And My Boyfriiend, dan Let Me Go. Untuk membuat semua Bobotoh yang hadir ikut bernyanyi band yang lahir sejak 1997 ini membawakan lagu Mars Persib.

Mars Persib merupakan lagu langganan Mocca setiap kali manggung di Bandung maupun di berbagai daerah di Jawa Barat lainnya. Lagu ini dibuat oleh Mocca bersama band band top asal Bandung lainnya. "Go Persib go, go Persib go, menang kalah hal yang biasa," begitu penggalan lirik yang dinyanyikan Mocca diikuti Bobotoh yang memadati kafe di Graha Persib.

Mocca adalah satu band asal Bandung yang terkenal di Indonesia sampai dunia. Mocca sudah mempunyai enam album. Terakhir mereka menerbitkab album pada 2004 lalu berjudul Home. Namun mereka begitu terkenal dengan dua album pertamanya yakni My Diary pada 2002 dan Friends pada 2004.