Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Pinang Caroline Diaz, Kaka Segera Lepas Lajang

Rabu 09 Jan 2019 22:27 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Ricardo Kaka

Ricardo Kaka

Foto: kakafans.net/David R. Anchuelo for Real Madrid C.F
Legenda AC Milan dan timnas Brasil itu menyandang status duda sejak 2015 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO -- Legenda AC Milan dan timnas Brasil Ricardo Kaka sepertinya akan segera melepas masa lajang. Pria 36 tahun itu baru saja melamar kekasihnya, Caroline Diaz.

Kaka melamar model cantik asal Brasil itu akhir pekan kemarin di sebuah pantai. Kaka mengunggah momen itu di Instagramnya. Saat berpelukan, tangan Diaz memamerkan tulisan "I Said Yes" sebagai tanda dia menerima Kaka sebagai suaminya.

"Terima kasih telah menjadikanku pria paling bahagia di dunia. Aku berjanji akan menjadikanmu wanita paling bahagia di dunia," tulis Kaka di Instagramnya.

Kaka menyandang status duda sejak 2015 lalu. Ia bercerai dengan istrinya Caroline Celico yang telah menganugerahinya seorang putra bernama Luka dan putri lucu bernama Isabella.

Kaka dan Celico bercerai secara baik-baik. Keduanya masih menjaga silaturahim dan berkomitmen membangunkan masa depan yang baik buat Luka dan Isabella.

Setelah bercerai, Kaka kemudian menjalin asmara dengan Diaz yang notabene lebih muda 12 tahun lebih darinya. Sering Diaz dan Kaka mengunggah foto bersama dengan Luka dan Isabella.

Kaka sejak akhir 2017 lalu sudah resmi gantung sepatu sebagai pemain sepak bola. Kaka pensiun di klub Liga Amerika Serikat (MLS) Orlando City.

Sejak pensiun, Kaka dan Diaz sering menghabiskan waktu di Brasil. Sesekali keduanya bepergian ke Eropa untuk liburan. Kaka disebut-sebut akan melanjutkan kariernya sebagai direktur klub. Ia difavoritkan mengisi kursi direktur AC Milan di masa yang akan datang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA