Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Pelatih Baru Arema Ini akan Larang Pemain Makan Nasi Goreng

Kamis 10 Jan 2019 17:23 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto

Arema FC resmi mengontrak pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija sampai 10 Januari 2020 di Kantor Arema FC, Kota Malang, Rabu (9/1).

Arema FC resmi mengontrak pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija sampai 10 Januari 2020 di Kantor Arema FC, Kota Malang, Rabu (9/1).

Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Ia akan membatasi makanan yang boleh dinikmati sebelum dan sesudah pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pelatih baru Arema FC Milomir Seslija akan melarang para pemain untuk menikmati nasi goreng. Hal ini dilakukan agar kualitas fisik pemain tetap terjaga selama bermain di skuat Singo Edan.

Pria yang biasa disapa Milo ini sebelumnya sempat melatih Arema FC di 2016 silam. Sepanjang tahun tersebut, Milo telah menetapkan peraturan serupa termasuk larangan mengonsumsi nasi goreng. Tak heran Arema di masanya berhasil menjadi juara di Piala Bhayangkara, Bali Island Cup, dan runner-up pada ISC A.

Serupa dengan pengalaman sebelumnya, Milo akan menerapkan sejumlah aturan bagi para pemain. Ia akan membatasi makanan-makanan yang boleh dinikmati sebelum dan sesudah pertandingan.

"Saya sebenarnya suka kok dengan nasi goreng. Tapi nanti akan diatur makanan yang dilarang sebelum dan sesudah pertandingan. Dan untuk para pemain, hanya boleh makan nasi goreng di hari raya," ujar pria asal Bosnia ini.

Milo menambahkan, pada dasarnya ia sangat menghargai budaya lokal Indonesia. Namun yang pasti, ia berjanji tidak akan membatasi secara berlebihan. Hal ini terutama pada makanan-makanan yang disukai para pemain.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA