Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tiga Pemain Serie A Italia Ingin Jadi Klien Istri Icardi

Jumat 11 Jan 2019 18:29 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara.

Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara.

Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Namun perempuan berambut pirang itu ingin menjadi perwakilan Icardi saja.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan model asal Argentina Wanda Nara kini menjalani profesi sebagai agen buat suaminya Mauro Icardi. Sebagai agen, Wanda dikenal galak. Ia akan membalas kritik terhadap Icardi untuk membela nama baik suami sekaligus kliennya itu.

Kini nama Wanda kerap disebut-sebut karena model berusia 32 tahun itu punya andil besar untuk masa depan Icardi bersama Inter Milan. Wanda belum kunjung menerima tawaran Inter untuk memperpanjang kontrak Icardi yang akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Sembari itu, Wanda menjaga ketertarikan klub-klub kaya Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan Chelsea untuk terus menantikan kedatangan Icardi. Dikutip dari Calciomercato, kecemerlangan Wanda dalam bernegosiasi dan meningkatkan nilai jual kliennya kini membuat pemain lain tertarik memakai jasanya.

''Di Serie A Italia kini sudah ada Wanda Mania. Ada banyak pemain yang ingin menjadi klien Wanda Nara,'' begitu laporan Calciomercato, Jumat (11/1).

Perempuan asal Kota Buenos Aires itu mulai berperan jadi agen Icardi sejak keduanya menikah 2014 lalu. Wanda mengerti betul urusan sepak bola karena sejak muda memang dekat dengan para pesepak bola Argentina.

Sebelum menikah dengan Icardi, Wanda pernah menjalani bahtera pernikahan dengan pemain asal Argentina lainnya Maxi Lopez. Lopez merupakan mantan pemain Barcelona dan AC Milan.

Calciomercato tidak membocorkan siapa nama pemain Serie A yang ingin menjadi klien. Yang disebut hanya satu pemain AS Roma dan dua pemain Inter. Bisa jadi, pemain AS Roma yang ingin masuk agensi Wanda ialah Diego Perotti. Dua pemain Inter ialah Lautro Martinez dan Matias Vecino.

Tapi menurut Calciomercato, Wanda belum tertarik menjadi agen untuk banyak pemain. Perempuan berambut pirang itu ingin menjadi perwakilan Icardi saja.

Ini lantaran Wanda butuh banyak waktu mengurusi lima orang anaknya. Hasil pernikahan Wanda dengan Maxi dikaruniai tiga buah hati. Yakni Valentino Lopez, Benedicto Lopez, dan Constantino Lopez. Bersama Icardi, Wanda melahirkan Isabella Icardi dan Francesca Icardi Nara.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA