Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Bakayoko Selamat dari Insiden Kecelakaan Mobil

Jumat 22 Sep 2017 13:43 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani

Tiemoe Bakayoko berseragam Chelsea.

Tiemoe Bakayoko berseragam Chelsea.

Foto: Twitter/@TimoeB08

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, dilaporkan mengalami sebuah kecelakaan mobil di Cobham. Beruntung, gelandang timnas Prancis tersebut dilaporkan lolos dari cedera setelah insiden kecil tersebut.

Kecelakaan itu terjadi pada saat the Blues mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan untuk menjual Diego Costa ke Atletico Madrid, pada Kamis (21/9) waktu setempat. Yang mana, insiden terjadi setelah Bakayoko meninggalkan tempat latihan klub.

Menurut Sky Sports, Jumat (22/9), insiden tersebut kemungkinan tidak mempengaruhi ketersediaan Bakayoko untuk melakukan lawatan ke Stoke City pada laga lanjutan Liga Primer besok, Sabtu (23/9). Bakayoko bergabung dengan Chelsea dari AS Monaco pada Juli lalu dengan biaya transfer sebesar 40 juta pound. Ia menandatangani kontrak lima tahun dengan the Blues.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Monaco pada musim panas 2014 dari klub rival Rennes. Bakayoko telah menciptakan hampir 100 penampilan dan mencetak lima gol untuk klub Ligue 1 itu selama tiga musim merumput di sana. Bakayoko telah membuat enam penampilan kompetitif untuk the Blues. Ia mencetak satu gol pada laga melawan Qarabag di Liga Champions.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA