Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Ini Komentar Pedas Mantan Suami Wanda pada Icardi

Jumat 22 Feb 2019 17:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Beberapa tahun lalu, Icardi dan Lopez terlibat cinta segitiga dengan Wanda.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sindiran keras hadir di tengah permasalahan Mauro Icardi dan Inter Milan. Mantan suami Wanda Nara yang juga rekan senegara Icardi, Maxi Lopez angkat bicara.

Lopez menyatakan, sang striker harus segera mencari agen baru, meskipun mengklaim eks kapten i Nerazzurri itu memiliki sikap lebih buruk ketimbang istrinya.

"Saya pikir apa yang terjadi adalah para eksekutif Inter sudah muak dengannya dan caranya melakukan sesuatu. Saya percaya bahwa pemain dengan kualitas sepertinya harus diwakili oleh orang (agen) yang pantas," ujar Lopez pada Radio La 990 disadur Football Italia, Jumat (22/2).

Lopez kemudian menggarisbawahi, seorang agen yang baik dapat membuat perbedaan karena tahu cara membaca momen-momen penting seperti ini. Mereka pun tahu kapan harus menekan dan kapan harus bicara atau pun diam.

"Sebelumnya, Wanda menawarkan diri untuk menjadi agen saya juga, tetapi tidak, saya tidak pernah mau memilikinya sebagai agen. Saya ingin menjaga keluarga saya, saya ingin harmoni dan saya ingin memisahkan antara pekerjaan dan keluarga," sambung pesepak bola 34 tahun itu.

photo

Maxi Lopez saat berseragam AC Milan.


Sebelumnya, secara mengejutkan manajemen Inter memilih untuk mencopot jabatan kapten Icardi dan memberikannya kepada Samir Handanovic. Itu karena sang pemain kerap mengulur tanda tangan perpanjangan kontrak yang diberikan i Nerazzurri.

Usai dicopot sebagai kapten, Icardi enggan bergabung bersama rekan setimnya untuk laga leg pertama Liga Europa versus Rapid Wein. Mengapung kabar bahwa absennya Icardi karena ia mengalami cedera, meski kubu Inter mengkonfirmasi bahwa pemainnya tak mengalami cedera.

Menyinggung soal itu, eks penggawa Sampdoria dan AC Milan itu menambahkan, Icardi terkadang memiliki sikap dan karakteristik yang jauh lebih buruk daripada mantan istrinya. "Mauro memiliki sikap yang sama dengannya, bahkan lebih buruk. Karena alasan itulah saya memutuskan untuk tidak berhubungan dengannya."

Beberapa tahun lalu, Icardi dan Lopez terlibat cinta segitiga. Pemilik nomor punggung 9 di Inter itu hadir di tengah hubungan keluarga Wanda dan Lopez. Hal itu tergolong ironis sebab permasalahan timbul karena kedua pesepak bola tersebut merupakan teman baik.

Hubungan Icardi dan Lopez pernah lengket ketika keduanya tergabung pada akademi La Masia milik Barcelona musim 2005-2007. Kesamaan tersebut yang membuat duo Argentina itu berteman, sebelum pertikaian terjadi lantaran Icardi merebut Wanda dari Lopez.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA