Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Majalah Time Rilis 100 Orang Paling Berpengaruh Tahun Ini

Kamis 18 Apr 2019 00:38 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Indira Rezkisari

Mohammed Salah

Mohammed Salah

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Mohammed Salah hingga Taylor Swift masuk daftar 100 orang berpengaruh Time.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Majalah Time yang legendaris merilis 100 tokoh paling berpengaruh tahun ini. Penyanyi Taylor Swift, jurnalis televisi Gayle King, dan bintang sepakbola Mohammed Salah masuk ke dalam daftar tahunan tersebut.

Wajah Ketua House of Representative Amerika Serikat (AS) Nancy Pelosi, aktor serial televisi Grey Anatomy Sandra Oh dan bintang Hollywood Dwayne Johnson juga menjadi sampul majalah Time. Mantan Menteri Luar Negeri dan kandidat presiden AS Hillary Clinton menulis tentang Pelosi.

"Pelosi adalah bukti hidup, sering kali ketika ada pekerjaan yang harus diselesaikan maka dibutuhkan seorang perempuan yang melakukannya," tulis Clinton, Kamis (18/4).

Johnson yang dikenal sebagai The Rock dipuji karena membangun lingkungan kerja yang positif. Sementara Oh disebut memiliki hidup yang sangat kreatif.

"Swift membuat semua orang yang merasa tua menjadi muda lagi," tulis penyanyi Shawn Mendes tentang Taylor Swift.

Terbitan daftar tokoh-tokoh berpengaruh ini akan juga akan berisi tulisan-tulisan singkat dari tokoh-tokoh dunia lainnya dari berbagai industri. Penyanyi Beyoncé menulis esai tentang mantan Ibu Negara AS Michelle Obama. Presiden AS Donald Trump dan Jaksa Khusus Robert Mueller juga masuk dalam daftar tahun ini, dilansir dari Associated Press.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA