Kamis, 18 Ramadhan 1440 / 23 Mei 2019

Kamis, 18 Ramadhan 1440 / 23 Mei 2019

Pegolf Ini Terinspirasi Come Back Fantastis Liverpool

Rabu 08 Mei 2019 23:41 WIB

Red: Bayu Hermawan

Penyerang Liverpool Divock Origi (kiri) merayakan golnya ke gawang Barcelona.

Penyerang Liverpool Divock Origi (kiri) merayakan golnya ke gawang Barcelona.

Foto: AP Photo/Dave Thompson
Lee Westwood berusaha memetik inspirasi dari kemenangan Liverpool pada Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lee Westwood berusaha memetik inspirasi dari kemenangan Liverpool pada Liga Champions melawan Barcelona ketika pegolf ini memburu gelar Betfred British Masters keduanya di Hillside Golf Club.

Baca Juga

Westwood adalah salah seorang dari beberapa pegolf European Tour yang kepergok menonton di Anfield, Rabu dini hari tadi, ketika pasukan Jurgen Klopp membalikkan defisit 0-3 pada leg pertama untuk mencapai final di Madrid 1 Juni nanti.

"Saya kira suatu hari nanti Anda duduk bersama cucu-cucu Anda, lalu bilang. Saya ada di sana malam itu''", kata Westwood seperti dikutip The Independent.

"Saya kira sebesar itulah. Sungguh pembalikan yang luar biasa dan Anda tak akan pernah mengira itu bakal terjadi. Tapi Anda selalu punya sejumput harapan bahwa mereka bisa agak mengguncang dan mendapatkan momentumnya,"

Westwood membandingkan kemenangan Liverpool itu dengan Keajaiban di Medinah pada Ryder Cup 2012 ketika Eropa bangkit dari semula tertinggal 4-10 untuk mengalahkan Amerika Serikat.

"Anda mungkin mengira hal itu tidak akan terjadi tetapi berikan mereka ketakutan, dan seketika semua momentun berpihak kepada Anda dan penonton membela Anda, luar biasa." katanya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA