Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Benfica Meminang Alberto Moreno

Kamis 09 May 2019 22:14 WIB

Red: Bayu Hermawan

Alberto Moreno

Alberto Moreno

Foto: EPA/CHRISTIAN BRUNA
Moreno meminta gaji tahunan sebesar 3 juta euro dari Benfica

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Liverpool Alberto Moreno meminta gaji tahunan sebesar 3 juta euro dari Benfica, bila memang proses transfer disepakati kedua pihak pada musim panas ini. Terkuak warta bahwa Benfica melirik kemudian meminang Alberto Moreno, hanya saja jumlah mahar belum disepakati.

Marca menulis bahwa full-back timnas Spanyol itu terus menjalin negosiasi dengan sejumlah elite dari klub papan atas Liga Portugal itu. Baik Moreno maupun pejabat tinggi Benfica secara intensif membicarakan mengenai durasi kontrak selama empat tahun, saat kontrak pemain tersebut kedaluwarsa di Anfield pada musim panas ini.

Pada awal pekan ini, A Bola melaporkan bahwa klub yang bermarkas di Lisbon itu terus memroses kepindahan pemain asal Spanyol tersebut. Benfica tengah mencari pemain pengganti Alex Grimaldo yang hengkang pada musim panas ini.

Moreno yang telah berusia 26 tahun itu diboyong Liverpool pada 2014 dengan jumlah bayaran mencapai 14 juta euro. Kontraknya di Anfield bakal berakhir pada musim panas ini. Sejumlah laporan bahkan menulis bahwa Moreno lebih ingin kembali ke Spanyol.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA