Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Juventus Berencana Datangkan Sarri, Chelsea Bidik Ten Hag

Kamis 09 May 2019 22:37 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Juventus berencana mendatangkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru.

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Surat kabar asal Italia melaporkan apabila Maurizio Sarri masuk dalam kandidat pelatih yang akan menangani Juventus. Sedangkan, Chelsea diprediksi akan menggantikan perannya dengan juru taktik Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Sebagaimana dilaporkan Tuttsport disadur Football Italia, Kamis (9/5) Pelatih Manchester City Josep Guardiola yang menjadi bidikan pertama Juventus dipastikan tidak akan meninggalkan Etihad dan bergabung ke Turin musim panas mendatang.

Alhasil, itu mendorong pihak Bianconeri untuk mencari arsitek lain demi menangan Mario Mandzukic cs, dan Sarri yang sebelumnya mengaku ingin bertahan di London masuk dalam rencana Juve.

Meski pun nama Sarri menyeruak untuk sementara, akan tetapi sumber-sumber di Inggris mengklaim Nyonya Tua bakal membuat upaya menggoda bekas pelatih Empoli dan Napoli bergabung ke Allianz, Turin.

Sementara itu, Sarri juga dikait-kaitkan dengan kesebelasan ibu kota AS Roma, yang saat ini ditangani oleh pelatih interim Claudio Ranieri.

Apabila Sarri resmi angkat koper dari Stamford Bridge, maka pihak the Blues akan menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer London Biru.

Keputusan manajemen Chelsea memilih Ten Hag setelah kiprah gemilangnya membawa Ajax tembus ke semifinal Liga Champions dan memenangkan gelar Piala Liga Belanda musim ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA