Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Sloane Stephens akan Menikah dengan Seorang Pesepak Bola

Sabtu 11 May 2019 10:25 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Sloane Stephens

Sloane Stephens

Foto: EPA/Andrew Gombert
Keduanya saling mendukung secara alami sebagai sesama atlet profesional.

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu kebahagiaan setiap insan adalah ketika menemukan pasangan hidupnya. Kebahagiaan itu akan sempurna ketika proses saling mengenal berakhir di pelaminan.

Situasi itu yang dialami petenis tunggal putri, Sloane Stephens, yang akan segera menikah dengan kekasihnya, seorang atlet sepak bola, Jozy Altidore.

Dikutip dari baseline.tennis, Senin (6/5), keduanya telah bertunangan. Momen kebahagiaan tersebut diumumkan di akun media sosial masing-masing belum lama ini.

Sloane merupakan mantan juara Amerika Serikat (AS) Terbuka yang kini berusia 26 tahun. Sementara Altidore kini membela klub Toronto FC dan anggota timnas AS. Usianya kini 29 tahun.

Namun mengenai detail kapan pernikahannya belum dijelaskan. Untuk tahun ini tidak hanya Sloane yang akan melangsungkan pernikahan, beberapa petenis top lainnya juga akan menikah, seperti Caroline Wozniacki dan Rafael Nadal.

Slone dan Altidore telah menjalin kasih sejak 2016 lalu, tapi sudah saling kenal sejak usianya masih kecil. Keduanya saling mendukung secara alami selama ini sebagai sesama atlet profesional. Sloane dan Altidore saling mengerti apa yang dialami seorang atlet.

"Dia adalah seseorang yang mendapatkan semua yang saya alami tanpa harus mengatakan apa-apa," kata Altidore kepada USA Today pada 2017 lalu.

Altidore mengungkapkan, dengan hanya saling memandang, keduanya memahami apa yang terjadi. Oleh karena itu, menurut Altidore, kehidupan kekasihnya mirip dengan kehidupan dirinya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA