Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Disanksi Larangan Mengemudi, Beckham Nikmati Bersepeda

Selasa 14 May 2019 03:53 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Nashih Nashrullah

David dan Victoria Beckham.

David dan Victoria Beckham.

Foto: EPA
David Beckham bersepeda dengan keluarganya di jalanan London.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – David Beckham terbukti melanggar peraturan lalu lintas karena bermain ponsel pintar saat menyetir dan diskors mengemudi selama enam bulan. Namun ternyata momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh pria berusia 44 tahun itu untuk bersepeda bersama keluarganya.

Beckhams bersepeda melalui Holland Park yang rimbun di London, dan membagikan momentum itu kepada para penggemarnya di Instagram Stories. Dia bersama anak perempuannya Harper (7 tahun) memamerkan kemahirannya bersepeda, sambil mengenakan setelan celana hijau cerah dan helm ungu.   

Baca Juga

Dalam video pendek kedua, putrinya bergabung dengan sisa klan Beckham, dengan Brooklyn, Romeo, dan Cruz bersepeda ke kejauhan sementara David dengan bangga menyatakan: "Ini anak-anakku,” kata dia seperti dikutip dari Hello Magazine, Senin (13/5).  

Selain menghabiskan waktu bersama anak-anaknya selama akhir pekan, bintang sepak bola itu juga terlihat bersama keluarganya menyaksikan timnya Salford City bermain melawan AFC Fylde. Dia seperti ingin menjaga pikirannya di awal pekan pasca dijatuhi larangan mengemudi oleh Pengadilan Bromley Magistrates.

Suami dari Victoria Beckham itu, juga bukan pertama kalinya bersentuhan dengan hukum. Tahun lalu, mantan pemain sepak bola itu tertangkap mengendarai mobil Bentley-nya dengan kecepatan 59 mph di atas batas kecepatan London. 

Pengacara Beckham, Mr Freeman berhasil melawan dakwaan yang ditujukan kepada kliennya tersebut. Beckhams, yang tidak menghadiri persidangan, sebelumnya telah mengajukan pembelaan tidak bersalah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA