Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Saina Nehwal Belum Ingin Punya Momongan

Jumat 07 Jun 2019 03:07 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Saina Nehwal

Saina Nehwal

Foto: Reuters
Saina fokus mempersembahkan medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang bulu tangkis dunia asal India, Saina Nehwal, telah menikah pada Desember tahun lalu dengan rekan satu pelatnasnya, Parupalli Kashyap. Nehwal dan Parupalli adalah pasangan yang sudah bersahabat sejak usia 12 tahun.

Pada acara The Kapil Sharma Show, dikutip dari indiatoday, pekan lalu, Saina berbicara tentang kehidupannya pasca-menikah. Tentang rencananya apakah akan mempercepat mempunyai momongan atau fokus ke olahraga.

Saina termasuk orang yang tidak buru-buru untuk memiliki anak. Ia memikirkan bagaimana bisa mempersembahkan medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020. Oleh karena itu, mempunyai anak dalam waktu dekat bukan masuk prioritasnya tahun ini. "Saya saat ini melatih diri untuk meraih medali emas di olimpiade dan belum berencana memiliki bayi," katanya.

Saina menambahkan dalam bulan-bulan mendatang jelang olimpiade adalah hari-hari penting baginya untuk meningkatkan performa permainannya. Keinginan Saina untuk meraih emas mendapatkan dukungan dari suaminya. “Jika Anda akan memiliki Baby Gold, Anda tidak akan bisa mendapatkan emas olimpiade,” jelasnya.

Saina merupakan mantan petenis nomor satu dunia berusia 29 tahun. Pada Olimpiade London 2012, ia meraih medali perunggu. Pada kejuaraan dunia 2015 di Jakarta, Saina mendapatkan medali perak. Di Kejuaraan Asia tahun 2010 di New Delhi dan 2016 di Wuhan, ia mendapatkan medali perunggu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA