Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Cedera Saat Bela Brasil, Neymar Absen Selama Empat Pekan

Ahad 09 Jun 2019 09:46 WIB

Red: Bayu Hermawan

Neymar Jr

Neymar Jr

Foto: Matt Dunham/AP
PSG mengonfirmasi bahwa Neymar mengalami cedera ligamen lateral pergelangan kaki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint Germain (PSG) telah mengonfirmasi bahwa Neymar akan absen selama empat pekan setelah mengalami cedera pergelangan kaki ketika bermain untuk Timnas Brasil. Klub asal Prancis itu telah merilis pernyataan yang mengungkapkan tingkat cedera Neymar setelah diperiksa oleh dokter-dokter klub.

"Kedua dokter (klub) mendiagnosis cedera ligamen lateral pergelangan kaki kanan tanpa perlu dilakukan operasi," kata PSG dalam sebuah pernyataan yang dikutip Sky Sports pada Sabtu waktu setempat (08/6) atau Ahad WIB.

Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera pada menit ke-20 saat timnas Brasil menang 2-0 atas Qatar pada pertandingan pemanasan menjelang Copa America, Kamis (6/6). Nama Neymar dicoret dari skuat tim Samba dan digantikan oleh winger Chelsea Willian untuk Copa America 2019, yang berlangsung di Brasil.

Brasil akan memulai pertandingan Copa America mereka melawan Bolivia pada 14 Juni. Tim tuan rumah ingin memenangkan kompetisi tersebut untuk pertama kalinya sejak 2007, dengan laga final akan dimainkan di Maracana di Rio de Janeiro pada 7 Juli mendatang.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA