Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Timnas Malaysia Cari Pengalaman di Turnamen Hassanal Bolkiah

Selasa 29 Jul 2014 10:20 WIB

Rep: c79/ Red: Bilal Ramadhan

Suporter Timnas Malaysia

Suporter Timnas Malaysia

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR SERI BEGAWAN-- Timnas Malaysia B dipastikan akan menjadi lawan perdana timnas Indonesia U-19 pada turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014, Jumat (8/8). Pelatih Malaysia B, Mohd Razip Ismail, mengatakan, ajang ini adalah sarana tepat untuk anak asuhnya menimba pengalaman dalam pertandingan Internasional.

"Memang kami tidak meraih hasil baik di S-League, namun ada banyak pelajaran yang akan kami terima di ajang ini. Itu suatu yang bagus untuk para pemain muda," ucap Razip seperti dilansir Goal.

Harimau Muda B sendiri diikutkan oleh Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) pada kompetisi S-League. Namun, pada musim ini mereka masih terpuruk di posisi buncit dari 12 peserta S-League, dengan hanya meraih tiga kemenangan dari 18 laga yang telah dijalani.

Lebih lanjut, Razip mengakui FAM memang belum memberikan target apapun terhadap timnya pada ajang ini. "Namun saya secara pribadi berharap kami mampu melangkah ke semi-final," tegasnya.

Menurutnya, target tersebut bisa direalisasikan apabila para pemainnya bisa tampil baik dan tidak mengalami cedera. Terlebih, ini merupakan turnamen antarbangsa pertama yang diikuti timnya tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA