Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Rooney Mangkir Diajak Bertemu Pelatih Timnas Inggris

Selasa 21 Mar 2017 13:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Wayne Rooney

Wayne Rooney

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate membuat persiapan matang menjelang laga melawan Jerman dan Lithuania dalam waktu dekat ini. Salah satunya dengan menggelar pertemuan dengan para pemainnya di pusat pelatihan timnas Inggris di St George's Park, London, Ahad (21/3).

Ia ingin menjelaskan visi dan misi the Three Lions yang saat ini dipegangnya dalam 18 bulan ke depan. Untuk itu, selain 25 pemain yang dipanggilnya bergabung, ia juga mengontak 10 nama yang tidak termasuk dalam skuat utama jelang laga melawan Jerman, salah satunya adalah Wayne Rooney.

Namun, dari sepuluh nama yang dipanggil tersebut, hanya kiper Stoke City, Jack Butland saja yang hadir. Sedangkan Wayne Rooney dan kedelapan pemain lainnya tak hadir dalam pertemuan tersebut. Alasan ketidakhadiran Wayne Rooney dalam pertemuan tersebut karena dirinya menjalani program penyembuhan cedera lutut yang didapatnya pada latihan tim utama skuat Manchester United.

 "Apa yang ingin saya lakukan adalah melakukan pertemuan di hari Senin dan mengumpulkan semua pemain. Kami ingin membahas apa yang akan kami lakukan untuk 18 bulan ke depan. Pertemuan tersebut ditujukan agar kami memiliki pandangan ke depan dan memiliki langkah maju untuk Timnas Inggris. Kami ingin menjadi sebuah tim terbaik di dunia," kata pelatih 46 tahun dilansir Mirror, Senin (20/3).

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA