Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Mueller, dan Oezil Can Absen Saat Jerman Lawan Brasil

Ahad 25 Mar 2018 06:21 WIB

Red: Ratna Puspita

Thomas Mueller.

Thomas Mueller.

Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Emre Can juga absen pada laga kontra Brasil karena belum pulih dari cedera punggung.

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN — Penyerang Jerman Thomas Mueller bersama dengan dua gelandang Mesut Ozil dan Emre Can akan absen pada pertandingan persahabatan melawan Brazil di Berlin pada Selasa (27/3) waktu setempat. "Thomas Mueller dan Mesut Oezil tidak akan ikut bepergian ke Berlin dengan skuat," kata  Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) melalui akun Twitter resminya.

Mueller (28) dan pengatur permainan Arsenal Ozil keduanya tampil saat Jerman bermain imbang 1-1 melawan Spanyol pada Jumat (23/3) waktu setempat. Penyerang Bayern Muenchen itu mencetak gol penyama kedudukan untuk membatalkan gol pembukaan Rodrigo Moreno.

photo

Pemain Timnas Jerman Mesut Oezil. (EPA-EFE/CHRISTIAN CHARISIUS)

Can (24) absen saat melawan Spanyol karena cedera punggung dan telah kembali ke Liverpool setelah gagal untuk memulihkan diri tepat waktu sebelum pertandingan melawan Brazil. "Dengan masalah-masalah punggung yang terjadi membuat dirinya tidak memiliki peluang untuk bermain melawan Brazil pada Selasa, Emre Can telah pulang pada hari ini. Semoga segera pulih!" cuit DFB pada Sabtu.

Badan pengurus tim nasional juga berkata gelandang Bayern Muenchen Sebastian Rudy, yang absen pada pertandingan melawan Spanyol menyusul kelahiran putranya pada Kamis, telah bergabung kembali dengan skuad. Juara bertahan Jerman menghuni Grup F di Piala Dunia yang akan berlangsung pada Juni, bersama dengan Meksiko, Korea Selatan, dan Swedia.

 

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA