Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Palestina Undang Australia untuk Pertandingan Persahabatan

Selasa 20 Jan 2015 16:17 WIB

Red: Citra Listya Rini

Pertandingan sepak bola ilustrasi

Pertandingan sepak bola ilustrasi

Foto: polsonyouthsoccer.org

REPUBLIKA.CO.ID, CANBERRA  --  Pelatih Palestina Ahmad Alhasan mengundang Australia berkunjung ke Palestina untuk pertandingan persahabatan.

Alhasan yang tampaknya memberi keterangan pers pra pertandingan terakhirnya setelah harapan Palestina untuk Piala Asia tidak jelas menyusul sebuah ancaman, mengatakan, dirinya membuat tawaran itu untuk membayar kekecewaan.

"Sebagai pelatih sebuah tim di bawah pendudukan, ini merupakan undangan kepada tim Australia untuk datang ke Palestina dan akan bertanding dengan kami di Palestina," katanya di Canberra.

Palestina terakhir kali memainkan pertandingan internasional mereka yang diwarnai konflik di tanah air yaitu pada 2011.

Palestina menyudahi komplikasi blokade untuk mendapatkan Piala Asia pertama merreka dengan memenang AFC Challenge Cup tahun lalu.

Namun, pelatih tim itu yang asal Jordania Jamal Mahmoud yang membawa tim menang di Maladewa, sejak itu mundur dan digantikan oleh Alhasan.

Palestina memainkan pertandingan terakhir Grup D melawan Irak pada Selasa setelah sebelumnya kalah 0-4 dari Jepang dan 1-5 dari Jordania. Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) mengakui timnas Palestina pada 1998.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA