Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Timnas Irlandia Bermain Tanpa Shane Long

Kamis 12 Nov 2015 21:06 WIB

Rep: C31/ Red: M Akbar

Shane Long

Shane Long

Foto: AP Photo/Alastair Grant

REPUBLIKA.CO.ID,  DUBLIN -- Pelatih Timnas Republik Irlandia Martin O’Neill mengabarkan striker Shane Long masih belum bisa merumput melawan timnas Bosnia Herzegovina di Stadion Bilino Polje Zenica  karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya. Pertandingan play-off di Piala Eropa 2016 ini akan berlangsung Sabtu (14/11).

Long diketahui belum merumput sejak satu bulan usai kalah 1-2 dari Polandia. O’Neill memberi kesempatan striker Southampton untuk membuktikan kebugarannya menjelang pertandingan tersebut.

“Karena saya mendengar Long belum fit, maka anda mulai memikirkan alternatif lain,” ujar O’Neill, dikutip dari Mirror, Kamis (12/11).Pelatih ini memutuskan untuk fokus pada pemain yang tersedia. 

Daryl Murphy kemungkinan akan diturunkan untuk menggantikan Jonathan Walters yang diskors. Kapten Robbie Keane juga menjadi pilihan lain untuk O’Neill.

Terdengar kabar Stephen Henderson dipanggil masuk ke dalam skuad karena timnas mengalami krisis kiper. Terakhir, Darren Randolph diturunkan untuk mengganti Shay Given.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA