Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Sampaoli Bantah Bertemu AFA Bahas Pelatih Argentina

Senin 17 Apr 2017 17:24 WIB

Red: Israr Itah

Jorge Sampaoli

Jorge Sampaoli

Foto: EPA/RAUL CARO

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli membantah telah menggelar pertemuan dengan dengan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengenai kemungkinan menangani tim Tango.

Saluran olahraga Argentina TYC Sports melaporkan sebuah pertemuan terjadi di Barcelona yang melibatkan pengacara Sampaoli Fernando Baredes dan Presiden AFA Claudio Tapia. Pertemuan ini disebut-sebut untuk membahas langkah AFA menunjuk pelatih baru setelah pemecatan Edgardo Bauza bulan lalu.

"Saya tidak mengetahui pertemuan yang Anda bicarakan. Saya belum pernah bertemu dengan siapa pun," kata Sampaoli kepada wartawan setelah pertandingan timnya kontra Valencia dalam lanjutan La Liga pekan lalu, dikutip Football Espana, Senin (17/4).

Ia menegaskan, jika berbicara pertemuan orang lain yang tidak melibatkan dirinya, kedua belah pihak tersebut yang disebutnya harus bicara, bukan dia. Apalagi, Sampaoli meengaku sudah menyatakan bahwa dia akan tetap bersama Sevilla pada Jumat (14/4) lalu.

"Saya tidak tahu harus berkata apa, karena tidak ada yang berubah sehubungan dengan hari Jumat," kata dia.

Sevilla memperingatkan AFA pekan lalu bahwa setiap pertemuan di belakang layar tidak dapat diterima. Mereka akan menempuh jalur hukum jika peraturan kontrak pelatih di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dilanggar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA