Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Sampaoli: Dybala Masih Berpeluang Bela Argentina

Selasa 27 Mar 2018 11:23 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Striker Argentina, Paolo Dybala (kanan).

Striker Argentina, Paolo Dybala (kanan).

Foto: REUTERS/Marcos Brindicci
Ia pun memastikan penyerang Juventus masih masuk dalam rencana Albiceleste.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Juru taktik timnas Argentina Jorge Sampaoli menepis kabar Paulo Dybala tidak memiliki kans untuk tampil di Piala Dunia 2018. Ia pun memastikan penyerang Juventus masih masuk dalam rencana Albiceleste.

"Tidak benar bahwa Dybala keluar dari Piala Dunia. Dia tak di sini karena saya ingin melihat pemain lain. Dybala masih ada dalam pikiran saya dan memiliki peluang besar untuk masuk timnas Argentina," tegas Sampaoli, dikutip dari Football Italia, Selasa (27/3).

Sama halnya seperti bomber subur milik Inter Milan, Mauro Icardi. La Joya juga absen memperkuat Tim Tango pada dua laga persahabatan melawan Italia dan Spanyol. Keputusan itu sontak memuculkan kabar bahwa sang pelatih tidak akan memasukkan nama Dybala ketika negaranya terbang ke Rusia.

"Daftar pemain saya sekitar 70 samapi 80 persen, tetapi itu juga bisa berubah oleh cedera atau situasi lain yang akan memberi peluang kepada pemain lain," sambung pelatih berkepala plontos.

(Baca juga: Messi Bisa Perkuat Argentina Lawan Spanyol)

Eks pelatih Sevilla menjelaskan, absennya Icardi lantaran berbagai alasan. Terlebih stok lini gedor skuat Biru-Putih cukup padat setelah diisi oleh Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, dan Sergio Aguero.

Argentina bakal menjalani laga persahabatan kedua melawan Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (28/3) dini hari WIB nanti. Sebelumnya, Lucas Biglia dan rekan-rekan berhasil mengalahkan Italia dengan skor 2-0 melalui gol Ever Banega dan Manuel Lanzini.

Pada laga nanti, Lionel Messi yang absen di partai sebelumnya lantaran ganggaun otot diprediksi bakal turun sejak menit awal.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA