Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Bale dan Ramsey Siap Dimainkan Saat Wales Vs Slowakia

Jumat 22 Mar 2019 16:49 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

gareth bale dan aaron ramsey

gareth bale dan aaron ramsey

Foto: REUTERS/Pascal Rossignol Livepic
Giggs mengaku tidak ingin mengambil risiko jika memainkan Bale dan Ramsey.

REPUBLIKA.CO.ID, CARDIFF -- Ryan Giggs mengaku telah mempersiapkan dua pemain utamanya, Gareth Bale dan Aaron Ramsey, untuk membela Wales saat melawan Slowakia dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020. Bale dan Ramsey tidak diturunkan oleh Giggs saat pertandingan persahabatan melawan Trinidad & Tobago.

Baca Juga

Giggs mengaku tidak ingin mengambil risiko jika memainkan Bale dan Ramsey dalam pertandingan persahabatan. Sebab timnya punya keuntungan dalam pertandingan pertama dengan tampil di kandang sendiri. ''Saya ingin kami mengambil keuntungan itu pekan ini, baik secara mental dan fisik,'' ujar Giggs, dikutip dari Sky Sports, Jumat (22/3).

Pelatih timnas Wales ini mengaku sadar bahwa fan kecewa dengan tidak dimainkannya dua pemain paling bersinar Wales tersebut. Karena, lanjut dia, fan sangat ingin melihat Bale bermain meski dalam dalam laga persahabatan.

Namun Bale memang baru saja sembuh dari cedera. Ia baru menjalani pertandingan 90 menitnya untuk pertama kalinya sejak 2019. Dia kemudian mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Celta Vigo di La Liga Spanyol. ''Tugas saya adalah memastikan kami siap untuk (pertandingan) Ahad,'' jelas Giggs.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA